Menu Home

Manfaat JasCloud BizPhone – PBX Berbasis Cloud

shutterstock_110678570 copy-min

JasCloud merupakan  layanan aplikasi cloud untuk komunikasi bisnis dengan model bisnis  berlangganan dan sesuai penggunaan, sebuah  inovasi bagi industri telekomunikasi bisnis di Indonesia dimana teknologi cloud dianggap sangat perlu bagi perusahaan yang ingin maju dan terus bersaing.

BizPhone adalah layanan PBX berbasis awan untuk ekstensi telepon yang tersedia di platform JasCloud.  Perangkat telepon yang digunakan  agar bisa menggunakan layanan ini adalah IP phone atau perangkat telepon yang sudah berbasis IP.  Selain IP phone, anda juga bisa menggunakan softphone atau aplikasi yang tersedia di handphone atau laptop untuk menggunakan layanan telepon ini. Praktisnya, untuk menggunakan layanan ini cukup mengandalkan koneksi internet saja.

Ada beberapa keuntungan ketika berlangganan layanan BizPhone ini.

  1. Traffic telepon gratis antar ekstensi.
  2. Ekstensi bisa digunakan di berbagai lokasi : kantor,  rumah, on-the go.
  3. Ketiga, untuk menggunakan layanan bizphone ini tidak perlu investasi awal seperti PBX sebagai infrastruktur telekomunikasinya. Seperti yang kita ketahui, biaya investasi PBX berkisar ratusan juta rupiah dan diperlukan maintenance yang dilakukan secara berkala. Pelaku start-up ataupun yang baru merintis perusahaan akan sangat terbantu jika ingin membutuhkan layanan telepon tanpa perlu berinvestasi mahal. Dengan menggunakan layanan BizPhone, customer cukup berlangganan tiap bulannya sehingga benar-benar membayar sesuai yang digunakan .

Jasnita Telekomindo selaku penyedia layanan ini memberikan biaya traffic yang yang sangat bagus ketika anda menggunakan layanan BizPhone JasCloud. Tarifnya pun selalu flat, tidak ada jam sibuk dan rate yang kami berikan untuk ke luar negeri juga sangat bersahabat dan bersaing. Semua tarif telepon kami bisa memberikan penghematan hingga 60%.


Untuk info, demo, atau free trial, silahkan isi form di bawah ini

 

Categories: BizPhone

Tagged as:

jascloud