Menu Home

PT Indogal – Studi Kasus Layanan BizPhone

d07190fd-f81a-4077-9b1d-3be35776ae4d

PT Indogal  adalah kelompok perusahaan Joint Venture Spanyol dan Indonesia yang fokus pada perdagangan komoditas pertanian, impor daging dan distribusi dan produksi ternak di Indonesia. Usaha bisnisnya terdiri dari :
– Impor dan Distribusi Daging Sapi
– Perdagangan komoditas pertanian: kopi kacang hijau, lada hitam dan putih, kacang mente
– Genetika sapi
– Produk Kesehatan Hewan
– Proyek Pembiakan Sapi

PT Indogal menemui beberapa masalah untuk telekomunikasi kantornya. Yang pertama adalah mahalnya biaya traffic telepon ke luar negeri, khususnya negara Spanyol.  Seringnya komunikasi ke negara Spanyol membuat biaya tagihan telepon PT Indogal membengkak setiap tahunnya. Dengan menggunakan layanan BizPhone dapat memberikan penghematan biaya telepon yang signifikan. Kedua, adalah besarnya biaya investasi PBX telepon untuk infrastruktur telekomunikasi. Seperti yang sudah diketahui, dibutuhkan biaya investasi besar untuk menggunakan PBX dan diperlukan pemeliharaan secara berkala. Dengan adanya layanan BizPhone dapat menghilangkan CAPEX (Capital Expenditure) dan beralih ke OPEX (Operational Expenditures) sehingga menghemat operasional perusahaan.  Terakhir adalah banyaknya karyawan PT Indogal yang selalu mobile (selalu bepergian dan tidak di kantor). Layanan BizPhone dapat diaplikasikan di software di handphone baik android ataupun apple sehingga berfungsi sebagai telepon kantor atau ekstensi.

Sekarang setelah PT Indogal menggunakan layanan BizPhone  memungkinkan mereka untuk menggunakan layanan ekstensi telepon tanpa perlu berinvestasi mahal untuk PBX. Keuntungan layanan BizPhone lainnya yang dirasakan dampaknya oleh mereka:

  • Mudah, praktis, dan cepat untuk instalasi
  • Tarif telepon yang flat dan bersahabat
  • Tidak terikat kontrak
  • Dapat dicustom sesuai kebutuhan customer
  • Adanya laporan berupa CDR (Call Data Record) setiap bulannya

Untuk info, demo, atau free trial, silahkan isi form di bawah

 

 

Categories: BizPhone

Tagged as:

jascloud