Menu Home

Integrasi antara Freshdesk dengan Virtual Line

f7c2fc61-de02-4ad0-85a9-c0c77653d8ba

Freshdesk adalah cloud based customer support untuk memudahkan staff dalam merespon dengan menjawab pertanyaan dari customer melalui berbagai channel dalam satu platform. Email, Phone, Portal, LiveChat, Twitter, Facebook, Feedback Widget merupakan channel yang di support oleh Freshdesk.

Integrasi antara Virtual Line dengan Freshdesk

Anda bisa membeli nomor dan layanan Virtual Line dengan menghubungi tim sales PT Jasnita Telekomindo atau mengisi form di bawah. Anda dapat membeli nomor baik lokal dan luar negeri . Di Virtual Line tersedia konfigurasi IVR dengan flow-chart bisa bercabang tanpa batas untuk meneruskannya ke ekstensi dan nomor telepon yang ingin dituju

Mengapa kita perlu untuk mengintegrasikan Virtual line dengan Freshdesk ?

  • Berbasis cloud: anda tidak memerlukan pengaturan hardware atau instalasi di software apapun saat terintegrasi dengan Freshdesk.  Virtual Line bekerja sepenuhnya melalui internet dan sudah diatur secara default di akun Freshdesk anda.
  • Mengkonversi panggilan anda menjadi tiket: Setelah mengintegrasikan Virtual Line anda dengan Freshdesk,  setiap panggilan masuk ke nomor virtual line akan langsung dikonversi menjadi tiket di Freshdesk sehingga anda tidak akan melewatkan setiap panggilan masuk. Di tiket tersedia informasi kontak nomor penelepon dan waktu saat customer menelepon.

Untuk Info, demo, atau trial, silahkan isi form di bawah ini

 

Categories: Virtual Line

Tagged as:

jascloud