Menu Home

Integrasi JasCloud untuk Perusahaan Fintech

Dialing a telephone in the office

Dialing telephone keypad concept for communication, contact us and customer service support

PT Digital Tunai Kita adalah salah satu perusahaan fintech yang ada di Indonesia. Digital Tunai Kita menggunakan prinsip-prinsip finansial, teknologi mobile, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi kredit dan menyetujui pinjaman dengan dengan lebih cepat berkualitas.

Tunai Kita mengkombinasikan sistem CRM  dengan JasCloud sehingga mempermudah kinerja agen divisi collection mereka untuk mengingatkan pembayaran dari customer- customernya.

Adapun solusi dari JasCloud ke sistem CRM Tunai Kita :

  • Click To Dial.

Agen- agen collection Tunai Kita dapat melakukan panggilan telepon melalui sistem CRM mereka sendiri dengan teknologi Click To Dial . Cukup dengan mengklik tombol dari CRM, agen dapat melakukan panggilan dengan lebih mudah dan praktis.

  • Smart Dial

Smart Dial mempermudah kinerja agen collection Tunai Kita untuk melakukan panggilan ke customer dari database yang tersedia di CRM mereka.  Ketika agen collection melakukan panggilan pertama ke customer dan tidak dijawab  maka sistem akan meneruskan panggilan ke customer berikutnya secara otomatis. Berikut seterusnya sampai pekerjaan agen selesai.  Dengan begitu, kinerja agen menjadi lebih mudah dan dapat terselesaikan dengan lebih cepat.

  • Call Recording

Tunai Kita  merekam semua pembicaraan dari agen collection mereka melalui fasilitas Call Recording dari JasCloud. Semua pembicaraan yang dilakukan direkam semua baik incoming maupun outgoing.  Kapasitas penyimpanan dari Call Recording tidak terbatas selama Tunai Kita masih berlangganan sistem Call Recording. Hal ini penting karena semua pembicaraan yang dilakukan bersifat transaksional dan hasil rekaman dapat digunakan sebagai bukti transaksi.

  • Reminder

Dengan menggunakan Virtual Line dari JasCloud, agen Tunai Kita tidak perlu melakukan panggilan  untuk mengingatkan customer sebelum jatuh tempo pembayaran. Customer-customer yang ada di database CRM Tunai Kita akan menerima telepon dengan greeting message yang dapat dicustom secara otomatis. Untuk Customer Digital Tunai Kita sendiri, mereka menerima telepon otomatis tersebut h-1 sebelum pembayaran. Hal ini tentu saja meningkatkan efisiensi karyawan Tunai Kita tanpa harus menelepon satu per satu customer untuk mengingatkan pembayaran.


Untuk info, demo. atau trial silahkan isi form di bawah ini

 

Categories: BizPhone Call Recording Testimonial Virtual Line

Tagged as:

jascloud