Menu Home

Integrasi Salesforce dengan JasCloud

Startup Business Team Brainstorming on  Meeting Workshop

Startup Business Team Brainstorming on Meeting Workshop

Salesforce merupakan perangkat lunak CRM yang berisikan banyak tools untuk membantu tim penjualan dan juga membantu pengelolaan perusahaan menjadi lebih baik dan benar. Anda dapat dengan mudah mencatat, mengelola dan menganalisis semua aktivitas pelanggan di tempat dengan perangkat lunak berbasis cloud.

Salesforce dapat diintegrasikan dengan JasCloud untuk mempermudah pengelolaan data pelanggan sehingga meningkatkan efisiensi, otomasi, dan kualitas interaksi pelanggan.

Adapun keuntungan integrasi JasCloud dengan Salesforce antara lain :

  • Click to Dial.

Agen dapat melakukan panggilan telepon dari Salesforce mereka dengan teknologi Click To Dial . Cukup dengan sekali klik, agen dapat melakukan panggilan dengan lebih mudah dan praktis.

  • Virtual Line

Virtual Line diperuntukkan  bagi customer yang membutuhkan voice prompt dimana anda terlihat profesional dengan menyapa pelanggan melalui  pesan yang dipersonalisasi, dan mengelola permintaan layanan secara efisien melalui menu Interactive Voice Response (IVR) dengan fitur  text-to-speech. Virtual Line memungkinkan setiap panggilan masuk  akan mudah dikelola dari sistem Salesforce itu sendiri.

  • Call Recording

Call Recording merekam semua pembicaraan yang dilakukan baik incoming maupun outgoing.  Kapasitas penyimpanan dari Call Recording tidak terbatas selama klien masih berlangganan sistem Call Recording. Hal ini penting terutama untuk perusahaan keuangan karena semua pembicaraan yang dilakukan bersifat transaksional dan hasil rekaman dapat digunakan sebagai bukti transaksi.


 

Untuk info, demo, atau trial silahkan is form di bawah ini

 

Categories: JasCloud

Tagged as:

jascloud