Menu Home

3 Cara Menyederhanakan Customer Service Dengan Sistem JASCLOUD

Apakah Customer Service Anda membuang waktu berharga dengan panik mencari informasi? Apakah mereka harus menunda pelanggan untuk mengajukan pertanyaan kepada Supervisor?

Jika customer service Anda menjadi rumit dengan sistem tradisional, JASCLOUD dapat menyederhanakan semuanya. Berikut ini bagaimana sistem berbasis cloud yang berarti pelanggan lebih bahagia.

All in One

JASCLOUD memungkinkan komunikasi yang terpadu. Dengan kata lain, business voice calls, voice mail, call report dan mobile communication, call whispering, call spying, call barge dapat dijalankan dalam satu platform. Hal ini berarti Anda dapat berinteraksi dengan pelanggan di mana cara terbaik bagi mereka dan tim customer service Anda. Tidak masalah bagaimana pelanggan memilih untuk berinteraksi dengan Anda, Anda akan selalu siap untuk berkomunikasi. Supervisor dapat dengan tanggap membantu tim customer Anda.

Penyimpanan berbasis cloud dan berbagai alat yang berkolaborasi, memudahkan bagi customer service Anda untuk dengan cepat mengakses informasi secara nyata dengan profil pelanggan, pembelian sebelumnya, informasi akun, dan catatan dari kontak sebelumnya dengan customer service. Tidak lagi membuat pelanggan menunggu untuk menggali data atau bekerja dengan informasi yang sudah ketinggalan zaman. Pelanggan tidak perlu lagi mengulang informasi yang sama ke lima repetisi berbeda. Pelanggan tidak perlu lagi menunggu untuk memanggil supervisor. Dengan call whispers, notes, dan fitur lainnya, customer service dapat dengan cepat berkomunikasi dengan mereka sambil membantu pelanggan secara bersamaan.

Anywhere Anytime

Dengan JASCLOUD, Anda dan customer service Anda bahkan tidak perlu ada di kantor untuk menangani pelanggan. Jika Anda memiliki banyak lokasi, karyawan yang bekerja di rumah, atau menggunakan call center yang terletak di lokasi berbeda dengan bangunan utama Anda, karyawan dapat memasuki sistem komunikasi Anda seolah-olah mereka duduk disebelah Anda.

Anda dapat menerima panggilan telepon ke nomor telepon bisnis Anda dengan ponsel apa pun, dan di mana pun Anda berada. Mengembalikan panggilan dari perangkat apapun dan memunculkannya ke penerima sebagai nomor bisnis Anda. Ketika sistem VoIP pertama kali muncul, kematian listrik akan menyebabkan telepon Anda mati. Tidak lagi, dengan JASCLOUD telepon Anda akan tetap bordering meski listrik padam; jika koneksi internet anda sedang tidak aktif, panggilan akan diteruskan.

Easy Operation

Sistem telepon berbasis Cloud menyederhanakan operasi dalam hal peralatan. Sangat mudah untuk meningkatkan sistem telepon berbasis cloud ke atas atau ke bawah saat sistem bisnis Anda berubah. Contohnya, jika Anda membutuhkan lebih banyak customer service untuk high season, cukup infokan pada customer service kami. Atau bahkan jika Anda ingin menguranginya. Biaya pemasangan dan pemeliharaan JASCLOUD jauh lebih rendah daripada sistem telepon tradisional. Cukup bayarkan sesuai yang Anda pakai.

Ketika memilih solusi komunikasi berbasis Cloud, pastikan sistem Anda sederhana untuk dikelola. Solusi yang memiliki wallboard mudah digunakan, bersama dengan BizPhone Desktop. Itu berarti Anda dapat mengawasi percakapan customer service Anda dimana saja, kapan saja. Anda dapat menemukan masalah dengan cepat dan menyelesaikannya dengan segera. Hal ini berarti karyawan yang lebih bahagia, pelanggan yang lebih bahagia dan bisnis yang lebih menguntungkan.

Sederhana, bukan?

 

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD