Menu Home

Kemudahan Menggunakan Layanan Cloud

Mature businessman with smartphone standing on a terrace in city, making a phone call.

 

Kecanggihan teknologi berbasis cloud saat ini membuat banyak inovator-inovator semakin gencar menciptakan sistem teknologi digital super canggih. Di Indonesia sendiri dampak dari layanan cloud sudah ada sejak lama. Hanya masih banyak masyarakat yang awam dengan layanan ini. Beberapa contoh dari layanan cloud diantaranya ada cloud sms, virtual office, virtual line dan masih banyak lainnya.

Tak mau ketinggalan, sebuah perusahaan berbasis teknologi informasi juga turut menyumbang andil dalam menciptakan inovasi baru berbasis cloud, Jasnita. Ada beberapa jenis layanan yang diciptakan oleh Jasnita yakni JASCLOUD. Misalnya saja Call Recording, SMS & Email Marketing, Direct Line.

Sedikit banyak anda pasti sudah tahu bukan apa fungsi dari masing-masing layanan tersebut? Nah, pertanyaan selanjutnya, sebenarnya apa sih kemudahan secara spesifik dari layanan cloud? Khususnya layanan JASCLOUD.

Dapat dikembangkan

Layanan cloud bisa dikembangkan untuk meningkatkan berbagai aktivitas dan meningkatkan bisnis anda.

Aman dan privasi terjaga

Jangan khawatir mengenai keamanan. JASCLOUD telah dilengkapi dengan sistem bersertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO27001:2013. Dengan sistem ini seluruh data yang tersimpan dalam database dijamin keamanannya.

Jangkauan global

Selanjutnya, JASCLOUD tersedia di lebih dari 140 negara di dunia. Jadi, kemanapun anda pergi, sistem JASCLOUD bisa dengan mudah anda jangkau untuk membantu aktivitas pekerjaan anda.

Focus pada bisnis

Saat ini cloud memang banyak digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Namun, salah satu yang paling menjadi prioritas dari JASCLOUD adalah dunia bisnis. Jadi berbahagialah bagi anda yang kini sedang merintis bisnis, sebab JASCLOUD memberikan berbagai fitur menarik untuk meningkatkan bisnis.

Tidak memerlukan investasi di awal

Modal sedikit bukan lagi hambatan saat anda menggunakan JASCLOUD. Sebab JASCLOUD tidak memberlakukan adanya investasi atau pembayaran layanan di awal.

CAPEX menjadi OPEX

Terakhir, meski layanan yang ada dalam JASCLOUD cukup banyak, namun pengguna hanya diwajibkan membayar apa yang ia gunakan. Sedangkan selebihnya tidak akan dikenakan biaya apapun.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Nah, jangan tunggu lama lagi. Jika kini anda sedang merintis bisnis, maka akan lebih baik jika anda segera mengaktifkan JASCLOUD dan menikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

 

Categories: JasCloud

JASCLOUD