Menu Home

Aplikasi JASCLOUD Untuk Komunikasi Bisnis

creative-business-people-working-on-business-S8A4J7C.jpg

Hadir sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia membuat JASCLOUD mampu memberikan berbagai angin segar terhadap berbagai permasalahan yang ada di Indonesia. Termasuk permasalahan untuk menunjang bisnis secara online. Seperti kita tahu, saat ini bisnis offline telah melebarkan pasar dengan membuat sistem marketing secara online. Meski cara ini dianggap memudahkan, namun persaingan pasar pun juga semakin ketat. Tak heran jika kemudian banyak pebisnis berlomba-lomba memberikan pelayanan online yang memuaskan bagi setiap customernya.

Nah, untuk mengatasi beberapa persoalan terkait bisnis, baik fasilitas penunjang atau apapun itu, JASCLOUD Jasnita telah mengeluarkan beberapa layanan terbaiknya. Secara umum, JASCLOUD memang hadir untuk mempermudah pelaku bisnis menjalankan bisnisnya. Namun hal tersebut kembali lagi kepada masing-masing pengguna, apakah ia mampu membuka pandangannya terhadap teknologi baru atau tidak.

Berikut beberapa layanan JASCLOUD yang ditujukan untuk para pelaku bisnis.

Voice

Sesuai namanya, voice merupakan sebuah layanan yang lebih difokuskan untuk berkomunikasi dalam bentuk suara. Beberapa aplikasi Voice JASCLOUD yang ditawarkan bagi penggunanya diantaranya ada BizPhone, SIP Trunk, Virtual Line, Direct Line, Wallboard, Call Recording, SMS & Email Marketing, hingga fasilitas tambahan berupa Office Number. Aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan secara bersamaan atau hanya digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Chat Tools

Selain komunikasi dalam bentuk suara, JASCLOUD juga memberikan layanan khusus chatting bernama Chat Tools. Sama seperti Voice, layanan Chat Tools juga memberikan berbagai fitur terbaik untuk menunjang komunikasi dalam bentuk chat. Beberapa fitur tersebut diantaranya ada File Sharing, Live Chat, Chat Agent, serta Voice Chat. Berbagai fitur tersebut bisa Anda gunakan melalui PC, laptop, atau pun android.

CRM

Anda tentu sudah paham jika CRM menjadi salah satu bagian cukup penting dalam keberlangsungan sebuah perusahaan. CRM sebagai salah satu bagian yang mengatur apapun berkaitan customer memiliki tugas dan tanggung jawab cukup berat. Maka dari itu, untuk memudahkan tugas CRM, JASCLOUD juga menghadirkan salah satu layanan terbaiknya bernama TOSDdesk. Layanan ini memiliki total 18 fitur di dalamnya yang bisa Anda gunakan untuk mengatur administrasi, manajemen sistem, hingga komunikasi terhadap customer.

Contact Center

Terakhir ada layanan contact center. Anda tentu sudah paham bukan apa fungsi dari contact center? Contact center merupakan pusat komunikasi dimana customer bisa melakukan pengaduan atau pertanyaan beberapa hal terkait teknis. Biasanya customer akan menghubungi contact center untuk melaporkan atau bertanya sesuatu yang penting. Sedangkan hal-hal yang sifatnya pertanyaan produk bisa ditanyakan melalui layanan chatting.

Keempat layanan JASCLOUD di atas tentunya bisa Anda kombinasikan dan gunakan bersama. Namun, pastikan Anda menggunakan layanan sesuai dengan kebutuhan.

Manfaatkan fasilitas FREE TRIAL untuk menikmati kemudahan layanan JASCLOUD. Hubungi marketing kami sekarang!

Call : 021-28565288

Email : sales@jasnita.co.id

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD