Menu Home

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Jasnita Telekomindo Tbk.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

PT Jasnita Telekomindo Tbk.

 

Jakarta, 19 Agustus 2019

Pada hari Senin, 19 Agustus 2019, PT Jasnita Telekomindo Tbk. melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang bertempat di E-Trade Building, Lantai 5, Jl KH Wahid Hasyim No. 55, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada Rapat yang berisikan 4 (empat) agenda ini, Pemegang Saham dengan musyawarah mufakat memutuskan hal-hal sebagai berikut :

1 a.  

Menerima baik dan menyetujui Laporan Tahunan  termasuk persetujuan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris atas tindakan dan pengawasan yang dilakukan dalam dan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

b. Menerima dan mengesahkan Laporan Auditor Independen atas Laporan Keuangan              PT Jasnita Telekomindo Tbk dan Entitas Anak, untuk Tahun Buku 2018 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik S. Mannan, Ardiansyah & Rekan dengan nomor laporan Nomor 0028/2.0890/AU.1/05/1495-2/1/V/2019 dengan opini wajar.
  1. Menyetujui tidak ada pembagian dividen dari laba bersih tahun buku 2018, dan dan seluruh laba bersih tersebut dipergunakan untuk memperkuat struktur permodalan memperkuat struktur permodalan dan ekspansi Perseroan.
  2. Menunjuk kembali Akuntan Publik Yazid M. Aleq Bawafi No. AP 1495 dari Kantor Akuntan Publik S.Mannan, Ardiansyah & Rekan atau Akuntan Publik lainnya yang ditunjuk sebagai pengganti oleh Kantor Akuntan Publik S.Mannan, Ardiansyah & Rekan, apabila Akuntan Publik Yazid M. Aleq Bawafi tidak dapat melaksanakan tugasnya, untuk melakukan audit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 serta memberikan kuasa dan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan honorarium dan ketentuan lain untuk jasa audit.
  3. Dilaporkan penggunaan dana hasil Penawaran Umum Perdana, dengan sisa dana hasil Penawaran Umum Perdana adalah sebesar Rp 84.025.594.

 

“Sejauh ini, Perseroan telah mengembangkan proyek solusi smart city di beberapa kota di tanah air. Adapun solusi smart city yang paling banyak digunakan adalah emergency call 112. Ke depannya, Perseroan akan mendorong pemanfaatan solusi smart living, smart environment dan smart mobility di 100 kota di Indonesia hingga akhir tahun.” ujar Kennard JR S Kurnia, Direktur Utama PT Jasnita Telekomindo Tbk.

 

PT Jasnita Telekomindo Tbk

Direksi

Categories: Uncategorized

Tagged as:

JASCLOUD