Menu Home

Manajemen Media Sosial yang Gagal (Kisah Horror 2)

Sherri (Eksekutif Sibuk, New York)

Dengan itikad baik di perusahaan internet saya, saya tidak pernah mempertanyakan tagihan saya. Suatu hari, saya mampir ke toko mereka dan memperhatikan bahwa paket saya lebih murah daripada yang sebenarnya saya bayar. Ketika saya meninjau faktur saya, saya perhatikan ada perbedaan dan segera menelepon perusahaan untuk memperbaiki situasi.

Agen itu tidak mengerti dan mencoba menjelaskan kepada saya mengapa mereka menuntut saya lebih banyak. Setelah berbicara dengan manajemen, mereka akhirnya setuju untuk mengembalikan saya selisih enam bulan. Namun, beberapa hari kemudian saya perhatikan bahwa saya hanya menerima pengembalian dana sebagian.

“Selama tiga bulan berikutnya, saya menelepon dan bertarung dengan call center mereka tetapi tidak berhasil. Saya sangat marah dan membawa keprihatinan saya ke media sosial. Saya berbicara kepada mereka di Twitter dan Facebook menuntut jawaban dan tindakan itu harus diambil.

Alih-alih, saya diberi tanggung jawab dan diblokir dari media sosial mereka sehingga saya tidak bisa lagi berkomentar atau berinteraksi dengan mereka. Saya sangat marah, saya benar-benar berpikir tentang cuti dari pekerjaan untuk protes di luar kantor mereka. Akibatnya, saya tidak akan pernah membeli dari perusahaan itu lagi.”

Apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik?

  • Media sosial. Hadir di media sosial hanyalah bagian pertama. Pelanggan beralih ke media sosial untuk terlibat dalam percakapan dengan merek, berbagi kesukaan dan masalah mereka. Memiliki prosedur yang tepat adalah penting untuk menjaga reputasi yang baik. Tetapkan tim agen khusus untuk berinteraksi dan bereaksi terhadap pelanggan di media sosial.
  • Komunikasi antar departemen. Mungkin pesan yang dikirim ke departemen penagihan dari agen tidak diteruskan dengan benar. Adalah penting bahwa departemen memiliki saluran untuk berkomunikasi dengan jelas dan berbagi informasi. Jika tidak mengajukan dan kasus dapat dengan mudah hilang dan jatuh, hasilnya pelanggan yang tidak senang.

Layanan Jascloud sebagai solusi masalah Anda ini : Jascloud Wallboard

Tentunya, kisah-kisah horor call center ini menghantam dengan lebih dari satu cara.

Situasi ini berpotensi membebani pelanggan Anda. Namun, mereka dapat dengan mudah diperbaiki dengan pengukuran kualitas yang tepat, dan portal yang tepat untuk management Call Center Anda, semua solusi ada pada Jascloud.

Konsultasikan kebutuhan Contact Center anda dengan tim kami, gratis. Informasi lebih lanjut hubungi sales@jasnita.co.id atau hubungi 14068. Tim kami siap membantu anda.

 

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD