Menu Home

WhatsApp Business API; Let’s Get Started!

whatsapp business api

 

WhatsApp Business API kini menjadi salah satu solusi komunikasi bagi bisnis Anda. berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh WhatsApp Business API. Fitur-fitur menarik yang mampu meningkatkan customer experience Anda.

Beberapa hal ini diperlukan untuk memulai WhatsApp Business API Anda.

Pastikan yang Anda daftarkan adalah sebuah badan usaha yang sudah legal. Hal ini karena WhatsApp Business API tidak ditujukan untuk perorangan atau individu. Pihak WhatsApp akan memeriksa kelengkapan surat-surat yang dibutuhkan.

Berikutnya, ikuti beberapa hal yang kamu butuhkan.

1. Nomor yang akan digunakan sebagai WhatsApp Business
Jika kamu belum memilikinya kamu bisa membeli nomor atau memesannya melalui Jasnita.

2. Legalitas Badan Usaha
Bisnis yang menggunakan WhatsApp Business API, harus memiliki surat-surat yang jelas. Surat yang dimaksudkan seperti SIUP, TDP, NPWP Perusahaan. Agar dapat diakui kesahan nya, juga agar dapat mempertanggung jawabkan akun WhatsApp Business API.

3. ID Manager Facebook
Anda perlu membuat ID Manager yang terverifikasi. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan sendiri malalui Akun Facebook Bisnis Anda dengan menyertakan dokumen-dokumen yang diminta.

Selanjutnya Anda dapat menyerahkan sisanya ke Jasnita, dimana Jasnita sebagai partner resmi menyediakan layanan WhatsApp Business API di Indonesia.

Sudah siap mulai sekarang? Isi form di bawah ini atau hubungi langsung ke 021 2856 5288.

 

Categories: WhatsApp Business API

Tagged as:

JASCLOUD