Menu Home

TIPS Menggunakan WhatsApp Business API

 

Sejauh ini, Anda mungkin telah mengalami banyak cara lain agar berhasil dalam segala hal yang dilakukan.

Seperti apa yang dikatakan Sleeuwen dalam popupsmart.com bahwa Anda hanya dapat melampaui batas jika Anda menemukannya.

Hal ini sangat benar dalam hal bisnis. Jika ada penemuan yang bisa digunakan, mengapa tidak mendapatkan manfaat dari itu?

Percayalah, keterlibatan pelanggan adalah tonggak sejarah bisnis apa pun. Jadi, untuk membuat pesan dibaca pelanggan, Anda harus menggabungkan keterampilan komunikasi dengan sumber berharga ini. Whatsapp Business API adalah salah satu solusi bisnis terbaik. 

Hanya melampaui pesan teks sederhana dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk membuat klien tetap terlibat.

Mengapa tidak menggunakan warna berbeda yang terkait dengan pencitraan merek atau teks tebal atau miring? Anda tidak terbatas. Gunakan bahasa yang menarik dengan memanfaatkan emoji agar menjadi keren dan lucu.

Anda dapat Membuat Templat Pesan yang Disusun Berdasarkan Sikap Merek Anda!

Perhatikan bahwa di tempat pertama, WhatsApp menampilkan tombol untuk menandai percakapan sebagai spam atau memblokir nomor. Selain itu, dengan menghubungkan alat CRM Anda yang ada termasuk agen obrolan langsung ke Klien WhatsApp Business API, Anda dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan bisnis terverifikasi.

Selain itu, mengirimkan beberapa video tutorial produk dapat menjadi cara lain untuk mengekspresikan merek Anda. Ingat, Anda harus menjawab pertanyaan tentang apa pun yang di tawarkan dengan pesan transaksional dan menarik.

Pernahkah Anda Mendengar tentang Webhooks?

Nah, WhatsApp membuatnya hanya untuk Anda! Anda dapat memproses pesan masuk dari orang-orang yang merespons Anda di WhatsApp. Itu berarti Webhooks dapat menganalisis teks, media, lokasi, dan status pesan yang masuk dengan sampel kode untuk diuji dengan beberapa klik. Keren bukan?

Whatsapp Business API adalah solusi baru dan utama untuk membuat dan membuat pelanggan Anda senang. WhatsApp Business API menyediakan lingkungan yang aman dan bebas spam untuk pengguna yang berinteraksi dengan bisnis.

 

Categories: WhatsApp Business API

JASCLOUD