Menu Home

5 Cara RPA dan AI Dapat Memposisikan Bisnis Untuk Sukses Sekarang dan Setelah COVID-19

 

Bisnis menanti untuk menentukan bagaimana menjadi lebih siap untuk menghadapi krisis, mengoptimalkan efisiensi operasional, dan menyesuaikan diri dengan yang berkelanjutan tekanan biaya. Setelah melewati masalah awal berpusat pada tenaga kerja jarak jauh sebagai respons terhadap pandemi, tetapi sekarang setiap organisasi perlu memahami apa yang dibutuhkan oleh bisnis lain agar tetap sukses di masa depan.

Otomasi akan menjadi kunci kesuksesan organisasi Anda.

Apakah baru mulai menerapkan RPA atau meningkatkan skala otomatisasi yang ada, eksekutif yang cerdas menjadikan otomasi sebagai prioritas utama dan berpikir secara holistik tentang otomatisasi di seluruh perusahaan.

“Bisnis yang pernah memetakan strategi digital dalam fase satu hingga tiga tahun sekarang harus meningkatkan inisiatif mereka dalam hitungan hari atau minggu,” menurut artikel Digital McKinsey baru-baru ini, Strategi digital di masa krisis .

Otomasi adalah kunci untuk mendorong kecepatan dan transformasi tersebut.

Robot untuk setiap orang

‘Robot untuk setiap orang’ mirip dengan visi asli Bill Gates tentang ” komputer di setiap meja dan di setiap rumah,” UiPath membayangkan sebuah dunia di mana setiap orang memiliki asisten robot sendiri untuk menangani tugas-tugas duniawi bagi mereka.

Ketika komputer pribadi (PC) pertama kali mulai memasuki pasar, saya tidak berpikir orang juga menyadari booming produktivitas akan datang. Tentu saja, butuh beberapa saat bagi PC untuk pindah ke yang cukup terjangkau agar layak untuk memilikinya di setiap meja.

Otomasi telah dipercepat dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, memungkinkan organisasi untuk melihat bukti seberapa cepat otomasi dapat mendorong hasil produktivitas.

Sementara robot untuk setiap orang mungkin tampak seperti visi yang menakutkan bagi sebagian orang.

Jalan menuju kecerdasan buatan (AI) sukses

Banyak CEO dan dewan direktur yang saya ajak bicara berbicara dengan AI sebagai bagian penting dari bisnis mereka dan keunggulan kompetitif. Lebih sedikit yang berhasil menerapkan AI dalam organisasi mereka.

Penting untuk dipahami bahwa ketika Anda berinvestasi dalam otomatisasi, Anda tidak hanya berinvestasi dalam manfaat produktivitas langsung. Dengan platform otomatisasi ujung ke ujung seperti UiPath, Anda dapat menerapkan AI untuk mengotomatiskan proses yang lebih kompleks dan menerima manfaat jangka panjang dari aplikasi AI.

Kombinasi RPA dan teknologi yang mengganggu seperti AI, pembelajaran mesin (ML), penambangan proses, manajemen keputusan, pemrosesan bahasa alami (NLP), untuk mengotomatisasi proses kompleks dan skala otomatisasi di seluruh perusahaan baru-baru ini digambarkan sebagai hyperautomation.

Menggabungkan integrasi API dengan otomatisasi UI

Jika Anda mengevaluasi platform otomatisasi, penting untuk melihat apakah platform menyediakan otomatisasi antarmuka pengguna yang canggih (UI). Mengapa? Karena otomatisasi UI yang baik sangat penting untuk semua yang kita bicarakan di sini.

Tetapi evaluasi Anda tidak boleh berhenti dengan otomatisasi UI. Bisnis yang ingin mengatasi tantangan saat ini dan pasca COVID-19 membutuhkan platform hyperautomation fleksibel yang menawarkan otomatisasi UI yang sangat baik dan memungkinkan integrasi yang mudah dengan API .

Anda tidak perlu memiliki platform integrasi API tradisional yang terpisah.

Jangan terjebak dalam janji ‘kode rendah’

Mirip dengan bagian di atas, Anda seharusnya tidak memerlukan platform hyperautomation dan solusi kode-rendah yang terpisah.

Sebuah platform yang hyperautomation menyediakan kemampuan mereka dalam suatu end-to-end solusi otomatisasi mudah digunakan,.

Lihatlah melampaui janji vendor kode rendah untuk hasil yang sebenarnya. Apakah Anda ingin menerapkan atau skala otomatisasi di perusahaan, kemudahan penggunaan dan kecepatan sangat penting.

Teknologi tradisional telah terbukti sulit untuk diimplementasikan dengan cepat. Mengaktifkan generasi baru pengembang warga negara dengan cepat sangat penting dan membantu memastikan program otomasi Anda berkembang pesat dalam kenyataan tenaga kerja jarak jauh saat ini.

Peluang layanan

Untuk organisasi yang ingin mengotomatisasi operasi bisnis yang sukses sekarang dan setelah COVID-19, UiPath memiliki jaringan mitra ahli yang luas untuk mendukung Anda dalam perjalanan hyperautomation Anda. Mereka dapat membantu pada setiap langkah perjalanan Anda untuk membantu menambah sumber daya dan tenaga kerja Anda yang ada.

Berinvestasi dalam kemampuan otomatisasi dalam lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat saat ini juga menghadirkan peluang unik bagi perusahaan jasa. Ada lima hingga tujuh kali peluang layanan langsung untuk integrator sistem, pengembang, penyedia layanan terkelola, dll.

Dalam makalah mereka, Sistem Ketahanan: Mengelola gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pandangan ke masa depan , Accenture menyarankan bisnis saat ini menggunakan “enam blok bangunan ketahanan sistem” dan hyperautomation berada di urutan kedua dalam daftar blok bangunan tersebut. Ketika bisnis melihat masa depan pasca COVID-19 mereka, Accenture menyarankan organisasi “mengoptimalkan kemitraan ekosistem.” Kami setuju.

Menyatukan semua ini: Item tindakan segera

Jadi, bagaimana kita mengambil ide-ide di atas dan mulai menerapkannya?

Apa saja item tindakan untuk mengubah poin-poin di atas menjadi kesuksesan hyperautomation di perusahaan sekarang dan setelah pandemi?

Langkah-langkah pastinya akan unik untuk masing-masing perusahaan tetapi berikut adalah rekomendasi yang saya bagikan dalam percakapan baru-baru ini dengan eksekutif dan dewan:

  1. Anda memerlukan juara RPA yang akan memikirkan otomatisasi di seluruh organisasi. Biasanya, juara RPA Anda (dan juara) berada di Center of Excellence (CoE) robot Anda.
  2. Jika Anda tidak memiliki CoE, mintalah chief information officer (CIO) Anda membangun CoE dan membuat beberapa kemenangan cepat otomatis.
  3. Identifikasi beberapa karyawan yang lapar untuk berkembang dan beri mereka sedikit insentif untuk menghabiskan akhir pekan ini untuk menguji coba perangkat lunak ini.
  4. Eksekutif juga harus memperjuangkan otomatisasi dengan memberikan otomatisasi ‘kursi’ pada pertemuan tingkat eksekutif, menginstruksikan manajer untuk menjadikan otomasi sebagai diskusi prioritas, dan menggerakkan program yang membantu karyawan merangkul asisten robot mereka . Jadikan otomatisasi prioritas strategis top-down .
  5. Hancurkan silo. Dorong kolaborasi (dengan kecepatan) antara CIO, chief financial officer (CFO) Anda, dan pengontrol untuk kemenangan otomatisasi yang lebih besar.

Jasnita dapat membantu semua hal di atas. Kami dapat memberikan sesi visi eksekutif atau tim penjualan kami dapat memberikan praktik terbaik untuk membantu Anda memulai dengan otomatisasi.

Jika Anda sudah menerapkan RPA dan ingin mengukurnya di seluruh perusahaan, kami juga dapat membantu.

Kita berada dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menghadapi tantangan baru, tetapi itu tidak mengecualikan kemampuan untuk berhasil.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa hari ini adalah waktu untuk mengotomatisasi dan bagaimana menggunakan otomatisasi untuk mengatasi tantangan hari ini dan membuat organisasi Anda lebih tangguh di masa depan, Anda dapat menghubungi kami. Tim kami siap membantu Anda.

 

 

Categories: RPA

Tagged as:

JASCLOUD