Menu Home

Alasan Perusahaan Anda Kini Lebih Membutuhkan Cloud dari Sebelumnya

Jasnita Cloud Service

 

Perusahaan Anda telah lebih banyak beralih ke cloud. Penyedia IT Anda melakukan transisi ke model sebagai pelayanan. Aplikasi Anda- baik itu komersial maupun dikembangkan sendiri – semakin berbasis cloud.

Sedangkan Anda baru saja memulai, perusahaan Anda memiliki riwayat. Dahulu mencakup semua perangkat lunak – data serta proses yang terkait – yang telah Anda investasikan. Hal ini menunjukkan bahwa masa depan Anda cerah dan semua akan berbasis cloud, masih terus bekerja dengan sumber daya TI yang ada sebagai inti bisnis Anda.

Anda tidak perlu melakukan integrasi sistem lagi. Jasnita mampu mengelola integrasi sistem yang paling efektif dan akan menjadi perusahaan yang memanfaatkan fungsionalitas sebagai Layanan untuk bersaing dan menang di pasar.

Manfaat bisnis-as-a-Service (BBaaS)

Tidaklah mengherankan bahwa perusahaan di seluruh industri telah menggunakan pendekatan as-a-Service untuk memenuhi kebutuhan TI mereka. As-a-Service memberikan banyak keuntungan yang jelas dibandingkan dengan menginstal, memproduksi, dan mengoperasikan produk perangkat lunak:

Biaya awal yang lebih rendah – Tidak perlu investasi belanja modal dalam infrastruktur, lisensi perangkat lunak, dan proyek implementasi besar. Juga tidak ada biaya untuk pemeliharaan yang berkelanjutan. Sebaliknya, semuanya dibayar sesuai pemakaian.

Risiko lebih rendah – Perusahaan dapat bereksperimen dengan fungsi dan proses baru. Jika Anda tidak mencapai hasil yang Anda inginkan, Anda belum menghabiskan seluruh anggaran Anda dan mengikatkan diri pada kesalahan Anda.

Kecepatan lebih tinggi – Implementasi perangkat lunak tradisional dapat menghabiskan banyak waktu dan sumber daya. Solusi As-a-Service dapat dijalankan dengan cepat.

Fleksibilitas yang lebih besar – As-a-Service memberdayakan perusahaan untuk gagal lebih cepat. Tidak ada stigma yang melarang bereksperimen dengan fungsionalitas yang tidak terbukti berhasil. Dan skalabilitas pay-as-you-go dari cloud tumbuh bersama bisnis.

Hasil bisnis yang lebih cepat – As-a-Service memindahkan Anda dari perencanaan strategis ke pelaksanaan bisnis dengan cepat dan andal. Itu bagus untuk pemegang saham, pelanggan, dan bisnis Anda.

Mungkin yang paling penting, as-a-Service menghilangkan disonansi kognitif yang dapat dihasilkan dari investasi perangkat lunak tradisional. Daripada mengatakan, “Kami telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk menginstal, memproduksi, dan mengoperasikan perangkat lunak kami, jadi mengubah arah menunjukkan kegagalan,” perusahaan bebas menanggapi realitas pasar baru.

Kami menawarkan solusi yang dibuat sebelumnya dan layanan terkelola. Jasnita dapat mengembangkan solusi yang terbukti berdasarkan praktik terbaik, keahlian industtri, dan pembelajaran. Hal ini dapat menguji solusi dari preseptif teknis, operasional, dan komersial.

Yang terpenting, Jasnita dapat membantu Anda mengembangkan strategi integrasi yang menghubungkan kemampuan lama dan as-a-Service Anda saat ini sambil memastikan integrasi yang berkelanjutan dan fleksibilitas di masa mendatang.

Integrasi seperti itu akan semakin dibutuhkan. Meskipun model cloud mungkin terdengar menarik, kenyataannya kita hidup di dunia yang heterogen. Anda akan selalu perlu mengelola banyak aplikasi dan platform. Kuncinya adalah mengintegrasikannya secara efektif, mnukarnya saat diperlukan, dan mengakses fungsionalitas yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya.

Integrasikan sistem Anda dengan Layanan Cloud JASCLOUD, konsultasikan kebutuhan Anda. Tim profesional kami akan membantu Anda menentukan layanan yang tepat untuk Anda.

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD