Menu Home

Virtual Personal Shopper dengan Jasnita Omni-Channel

virtual personal shopper indonesia

 

Di kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, menyulitkan dan meningkatkan keraguan pada masyarakat untuk berada pada tempat-tempat umum seperti toko-toko pembelanjaan. Masyarakat lebih memilih untuk melakukan surving di internet maupun e-commerce untuk membeli keperluan mereka. Namun produk yang datang tak jarang tidak sesuai dengan ekspektasi karena hanya bermodalkan gambar dan deskripsi.

Mereka yang memiliki budget lebih terkadang ingin memiliki pengalaman berbelanja yang sedikit lebih pribadi, rela membayar lebih untuk membeli produk yang sesuai dengan yang dideskripsikan. Seperti di dunia fashion contohnya. Kami memahami bahwa fashion tidak selalu merupakan satu gaya yang cocok untuk semua, itulah sebabnya layanan Omni-Channel Jasnita dapat dimanfaatkan dalam sebuah peluang untuk memberikan pelayanan maksimal. Virtual Personal Shopper kepada pelanggan Anda untuk pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan intim.

Dengan layanan Virtual Personal Shopper ini, pelanggan Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam berbelanja dengan orang lain atau mengunjungi banyak toko untuk menemukan barang yang mereka inginkan. Pelanggan juga tidak perlu menghabiskan waktu seharian untuk menjelajahi Internet, dan bertanya-tanya apakah kemeja, rok, dll. cocok dengan aksesori atau pakaian mereka lainnya. Tentu akan lebih efisien. Sekarang, pelanggan dapat menerima sentuhan pribadi itu dan memilih penampilan yang mereka sukai secara khusus untuk pribadi.

Perusahaan Anda bergerak di bidang retail seperti Fashion, Mall, Furniture, Properti, dll? Anda dapat memberikan pelayanan secara penuh, dengan tantangan saat ini dimana seseorang tidak dapat bergerak bebas dan takut dengan adanya potensi Covid-19. Pelanggan dapat tetap tinggal di rumah mereka dan menghubungi perusahaan Anda yang akan dilayani oleh seorang Virtual Personal Shopper, membantu mereka berkeliling menunjukkan produk yang mereka inginkan, melihat-lihat dan melakukan konsultasi secara virtual, hingga melakukan pembayaran dari rumah mereka.

Barang dapat dikirim dengan perusahaan kurir ataupun kurir perusahaan Anda sendiri untuk menjadi produk di terima tepat waktu dan dalam kondisi prima. Pelanggan Anda akan tetap aman selama di rumah menunggu paket datang setelah di sterilisasi sambil menikmati kopi hangat.

Bagaimana menurut Anda?

Jasnita Omni-Channel memfasilitasi agent Virtual Personal Shopper Anda dengan berbagai fitur seperti video & chat, dimana komunikasi dapat berlangsung sesuai keinginan Anda. Terintegrasi dengan WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter. Cukup 1 nomor dan dapat digunakan oleh banyak agent. History pelanggan Anda dapat terekam, jika suatu saat mereka membutuhkan layanan Anda kembali. Hal ini dapat meningkatkan after sales Anda.

Integrasikan dengan CRM, dan Anda dapat membuat database pelanggan Anda sendiri. Ucapkan selamat pada pelanggan Anda untuk hari-hari besar dan kirimkan update promo menarik seputar produk yang ada untuk meningkatkan ketertarikan pelanggan Anda.

Anda memiliki pertanyaan seputar ini? Tim kami akan membantu Anda.

 

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD