Menu Home

Bekerja Secara Efektif dari Rumah secara Sederhana

Telecommuter

Bagaimana agar bekerja dari rumah tetap efektif? Salah satunya adalah tetap berkomunikasi dengan menerapkan hal-hal yang tidak boleh dilupakan.

Munculnya telecommuting mengubah cara kita bekerja, tetapi ada elemen-elemen tertentu untuk bisnis yang baik yang tidak boleh dilupakan. Berikut adalah tiga tips penting untuk bekerja dari rumah yang kebanyakan telekomunikasi lupa.

  1. Email tidak cukup! 

Banyak pelanggan masih lebih suka telepon daripada email, dan banyak masalah lebih mudah diselesaikan dengan membicarakannya. Investasi kecil dalam nomor telepon kantor virtual dengan penerusan panggilan jarak jauh memungkinkan klien untuk menghubungi Anda ketika mereka membutuhkannya.

  1. Profesionalisme penting, dan bekerja dari rumah bukan alasan. 

Klien Anda mengharapkan tingkat aksesibilitas yang konsisten dari Anda. Di mana pun Anda berada. Pastikan Anda segera mengembalikan pesan Anda, dan ada beberapa cara untuk menghubungi Anda dalam keadaan darurat.

  1. Pilih cloud untuk kesederhanaan dan penghematan. 

Sistem PBX virtual berbasis cloud menempatkan kemampuan telepon, faks, dan pengiriman pesan di ujung jari Anda, tanpa investasi mahal dalam peralatan baru. Terbaik dari semua, ketika saatnya untuk memperluas operasi Anda, sistem telepon VoIP rumah dapat dengan mudah ditingkatkan ke atas.

STUDI KASUS: SISTEM TELEPON KANTOR VIRTUAL

Berikut adalah dua contoh dunia nyata tentang bagaimana sistem telepon VoIP rumah Jasnita Telekomindo membantu telecommuter bekerja lebih efektif.

  1. Mengatur satu nomor virtual tunggal yang mendorong penelepon dan meneruskannya ke telepon yang sesuai, menciptakan tampilan kantor fisik sekaligus menghemat biaya menyewa resepsionis. Tersedia layanan faks-ke-email yang menyederhanakan pengiriman dokumen. Sekarang, mereka bebas untuk bekerja dari jarak jauh tanpa mengorbankan kemampuan klien potensial untuk berhubungan.
  2. menyiapkan nomor khusus yang dapat meningkatkan profil bisnis dan layanan petugas otomatis yang meneruskan panggilan masuk ke ponsel karyawannya. Meskipun lokasinya pedesaan, pelatih sekarang memiliki posisi yang lebih baik untuk menumbuhkan bisnisnya secara nasional dan mulai menerima tawaran pekerjaan yang menguntungkan dari seluruh negeri.

Di usia yang terhubung hari ini, manfaat bekerja dari jarak jauh sudah jelas. Nomor telepon kantor virtual membantu menyelesaikan beberapa kesenjangan komunikasi yang tersisa yang ada untuk telecommuter, membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan klien apakah Anda di rumah, di jalan atau bahkan di pantai.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja Jasnita Telekomindo dari sistem telepon rumah dapat membantu Anda? Hubungi atau kirim email ke kantor kami untuk meminta penawaran sistem telepon VoIP rumah yang disesuaikan hari ini.

Categories: BizPhone JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD