Menu Home

Jasnita Tingkatkan Layanan Pelanggan Dengan Verified WhatsApp Business API

whatsapp business api

Peningkatan jual beli online di Indonesia kini semakin meningkat. Aplikasi pesan WhatsApp yang kini telah menjangkau hampir seluruh negara, terutama di Indonesia sendiri,  mengeluarkan fitur WhatsApp Business API yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi langsung melalui chat tanpa berpindah aplikasi.

Perusahaan Telekomunikasi asal Indonesia, Jasnita Telekomindo Tbk, mendukung hadirnya fitur tersebut. Jasnita Menjadi Partner Resti WhatsApp dalam mendistribusikan WhatsApp Business API. Para pelaku bisnis dapat meningkatkan pengalaman layanan pelanggan mereka, dengan hadir di berbagai saluran. Memudahkan pengguna dalam memperoleh apa yang mereka butuhkan baik informasi, produk, maupun jasa. 

Disamping aplikasi WhatsApp Business yang dapat diunduh di PlayStore maupun App Store, WhatsApp Business API hadir dengan banyak fitur berbeda. Hal yang paling menonjol adalah hadirnya simbol verified atau centang pada merek pemilik nomor WhatsApp Business API. Hal ini mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap merek, dan menghindari adanya tindakan penipuan.

Pengguna WhatsApp Business API, mampu mengirim pesan berantai yang bersifat informasi kebanyak kontak sekaligus dalam waktu bersamaan. Satu nomor WhatsApp Business API mampu digunakan oleh beberapa orang dalam waktu bersamaan dan di lokasi berbeda.

Pelaku bisnis dapat mengintegrasikan WhatsApp Business API dengan software yang mereka miliki seperti CRM, HR, dan Contact Center. Selain itu juga dapat diintegrasikan dengan sistem IP PBX, dan Video Conference milik Jasnita. Pelanggan tidak dikhawatirkan dengan pesan-pesan yang bersifat iklan, karna pihak WhatsApp menentukan jenis-jenis pesan yang dapat dikirimkan, demi kenyamanan pelanggan.

Tak hanya itu saja, WhatsApp Business API mampu menampilkan laporan performa serta database obrolan dan kontak, demi meningkatkan layanan pelanggan. Dilengkapi dengan Chatbot, memudahkan pengguna dalam menanggapi pesan pelanggan. Membuat fitur ini dapat di gunakan di berbagai layanan pelanggan, di sektor bisnis manapun.

Dalam segi keamanan, pelaku bisnis maupun pelanggan, juga dilindungi dengan protokol enkripsi end-to-end sehingga WhatsApp sendiri dan pihak ketiga mana pun tidak dapat mengakses pesan tersebut. Untuk keamanan tambahan, pengguna WhatsApp juga memiliki opsi untuk memverifikasi kunci dan server WhatsApp tidak memiliki akses ke data ini. WhatsApp tidak menyimpan pesan setelah dikirim.

PT Jasnita Telekomindo berharap dengan hadirnya layanan ini, mampu meningkatkan pengalaman layanan pelanggan di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021-28565288, atau mengunjungi website di www.jasnita.co.id.

Categories: WhatsApp Business API

Tagged as:

JASCLOUD