Menu Home

WhatsApp Business API untuk Manajemen Vaksin & Swab Test

Menggunakan WhatsApp Business API untuk menejemen Vaksin maupun Swab & Rapid Test, juga PCR, Covid-19 dapat dilakukan. Hal ini tentunya menghemat waktu dan juga biaya. Mengurangi membludaknya orang di tempat secara tidak terkendali yang justru nantinya menjadi peluang penyebaran virus.

Pihak layanan kesehatan baik Rumah Sakit maupun Klinik dapat menggunakan chat panel WhatsApp Business API yang dipasang di PC, secara cepat. Karena layanan ini dapat digunakan lebih dari 1 orang, sehingga tanggapan dapat dikirim secara cepat dan tepat. Menggunakan template pesan sebagai reminder jadwal.

Selain itu, dapat melakukan kofirmasi pembayaran melalui WhatsApp Business, hal ini juga mengurangi kontak fisik antara pasien dan petugas kesehatan.

Beberapa rumah sakit saat ini telah menggunakan WhatsApp Business API yang menjadi cara terbaik saat ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Jadwal test dan vaksin lebih terorganisir, data pasien dapat disinkronisasi ke aplikasi yang di gunakan oleh rumah sakit melalui API.

Pihak Rumah Sakit maupun klinik dapat mengirimkan pesan masal sebanyak mungkin untuk mengingatkan jadwal vaksin dan update terbaru yang terjadi seperti perubahan harga, pembatalan mendadak karna suatu hal. Pesan masal dapat dikirimkan dengan mudah dan tepat waktu tanpa batasan jumlah kontak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai WhatsApp Business API Jasnita, tim kami akan membantu Anda,

Categories: WhatsApp Business API

Tagged as:

JASCLOUD