Menu Home

4 Jenis Contact Center

Pusat kontak perangkat keras dipasang dan dihosting di server fisik dalam lokasi bisnis. Akibatnya, pusat kontak perangkat keras bergantung pada bisnis yang memiliki ruang dan kapasitas yang cukup untuk menampung dan memelihara server, prosedur pemulihan bencana yang efektif, dan proses pembaruan perangkat keras yang kompeten.

Pusat kontak berbasis cloud di-host di server internet penyedia cloud dan merupakan titik dari mana semua filter komunikasi masuk dan keluar. Pusat kontak berbasis cloud dapat diakses di mana saja melalui internet dan berfungsi sama dengan pusat kontak lainnya.

Pusat kontak yang dihosting adalah pusat di mana infrastruktur pusat kontak dialihkan ke perusahaan lain yang mengelola sistem secara eksternal. Hal ini sering kali menghasilkan laba atas investasi (ROI) yang lebih baik bagi perusahaan dengan meminimalkan biaya dan pemeliharaan infrastruktur di awal.

Pusat kontak virtual memungkinkan agen perusahaan untuk bekerja dari jarak jauh seperti di rumah. Pusat kontak virtual menciptakan fleksibilitas dan kenyamanan bagi agen, sekaligus menurunkan biaya bagi perusahaan.

Anda memiliki pertanyaan seputar contact center? Hubungi kami,

Categories: contact center

Tagged as:

JASCLOUD