Menu Home

Work From Bali

Bekerja kini tidak lagi harus di dalam kantor. Untuk sebagian profesi tidak lagi diwajibkan bekerja dari meja kantor. Beberapa perusahaan telah memberikan kebijakan bekerja dari rumah (work from home). Hal ini selain program social distancing, tentu juga menghemat biaya operasional perusahaan, disamping itu diharapkan karyawan dapat bekerja lebih efisien.

Saat ini pemerintah menggagas Work From Bali (WFB). Hal ini demi mendongkrak kembali pariwisata dan ekonomi di Pulau Dewata. Dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sampai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, mengungkapkan akan ada sekitar 25% ASN yang akan melakukan WFB atau bekerja dari Pulau Dewata. Proses ini akan dimulai di bulan Juli 2021.

Work From Bali bisa Anda coba untuk tidak harus datang ke kantor atau bisa bekerja dimana saja. Bekerja sembari menikmati indahnya sunset Bali, atau kulinernya membuat kerja terasa lebih nyaman dan menyenangkan.
Suasana damai dan akses kreasi yang dapat diperoleh dengan mudah membuat banyak karyawan Work From Home menggeser kursinya kerjanya ke Bali.

Tren bekerja di Bali semakin meningkat seiring waktu.
Berbagai fasilitas mampu mendukung bekerja jarak jauh. Seperti sistem telepon VoIP yang mampu menjaga telekomunikasi profesional tetap terhubung. Layanan Jasnita yang secara web-based memudahkan di akses dari mana saja dan kapan saja. Selain itu sudah banyak coworking space di Bali maupun kota-kota besar yang sudah menjadi partner Jasnita, sehingga mempermudah karyawan dalam bekerja, maupun startup untuk memulai bisnis.

Sandiaga juga menjelaskan, konsep WFB dapat diterapkan di destinasi wisata lain di Indonesia. Seperti Work from Lombok, Work from Bajuo, Work from Toba, Work from Borobudur, dan lain sebagainya. Jasnita telah mencakup hampir seluruh Indonesia berharap layanan dapat digunakan secara maksimal demi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Indonesia.

Jasnita mendukung perkembangan bisnis Anda, kami memberikan layanan sesuai kebutuhan Anda. Hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut.

Categories: JasCloud

Tagged as:

JASCLOUD